Teaser Huawei P30 Series yang Bikin Penasaran

#kamisukareview – Huawei Mobile memposting video teaser peluncuran Huawei P30 Series yang akan datang. Video berdurasi 39 detik itu semakin membuat penasaran seperti apa tampilan Huawei P30 Series nantinya.

Dikonfirmasi oleh pihak Huawei Mobile, Hp ini akan menampilkan kamera zoom dengan teknologi periskop yang akan mampu mencapai beberapa kemampuan menakjubkan.

Sebelumnya, sebuah gambar permukaan bulan juga diposting ke situs media sosial Weibo pada pertengahan Februari 2019 lalu, Menariknya, bulan muncul di teaser video tersebut.

Entah apa maksud dari potongan gambar bulan tersebut, apakah Huawei P30 akan memiliki kemampuan untuk memotret permukaan bulan? Masa sih?

Teaser potret bulan yang disinyalir menggunakan lensa kamera Huawei P30 / Weibo

Hal lain dalam teaser video tersebut adalah gambaran peningkatan kinerja loudspeaker. Pada detik ke 18 dalam teaser video tersebut, terlihat beberapa animasi yang terkait dengan sistem speaker dan gelombang suara yang memungkinkan Huawei P30 memiliki speaker stereo atau mungkin lebih canggih lagi.

Ada bocoran lain dengan memperlihatkan efek 3D dalam teaser video tersebut. Namun belum jelas gambaran ini, apakah nantinya akan terhubung dengan beberapa fitur mutakhir.

Tapi sebagai gambaran, pada Huawei Mate 20 Pro telah hadir pemindai wajah dengan teknologi 3D.

Bukan rahasia lagi jika Huawei P-series adalah jajaran Hp yang berorientasi pada fotografi, seperti P10 dan P20 yang hingga kini masih andal dengan hasil foto menakjubkan.

Tentu dengan tampilan teaser video ini, diharapkan banyak hal-hal baru yang terkait pada sistem fotografi Hp.

Belakangan Huawei mengklaim bahwa seri P30 akan memiliki 4 lensa kamera belakang dengan kemampuan “super-zoom”. Hp ini pun akan diumumkan secara resmi di Paris, Prancis, pada 26 Maret 2019.

Nah, makin penasaran kan gaes?

Leave a Reply

Your email address will not be published.