Vivo V15, Buat Kamu yang Ingin Tampil Kece

#kamisukareview – Simultan memulai promosi dan kampanye “Go Up”, Hp buatan lokal Vivo V15 mantap untuk hadir ke ranah publik dalam waktu dekat.

Adapun salah satu fitur unggulan selain Pop-Up kamera selfie beresolusi 32MP, kata Yoga Samiaji, Senior Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia, adalah soal fitur-fitur lain yang diusungnya.

Fitur-fitur tersebut adalah; kecerdasan buatan (AI) kamera, kapasitas memori yang ditanamkan, serta sistem operasinya yang telah mengusung Android 9.0 Pie.

“…Rangkaian fitur Vivo V15 lainnya juga dipersiapkan untuk mendukung kebutuhan konsumen Indonesia,” ungkap Yoga, Jumat (22/1/2019), di Jakarta.

Fitur Utama

Model Pop-Up Camera pada Vivo V15 bukan hanya menjadikannya sebagai Hp pertama di Indonesia yang resmi mengusung kamera unik tersebut, tapi juga menjadi Hp dengan resolusi Pop-Up Camera pertama tertinggi di dunia saat ini.

Vivo juga bakal memikat calon konsumennya dengan desain display penuh (Ultimate All Screen) yang hadir tanpa poni (notch).

3 Kamera belakang pada Vivo juga mengusung teknologi kecerdasan buatan (AI) yang bakal membuat hasil kamera lebih ciamik dengan dukungan ragam fiturnya.

Berikut beberapa fitur yang dijanjikan bakal membuat hasil foto kamu kian kece dengan Vivo V15;

AI Body Shaping

Fitur ini akan membuat kesempurnaan hasil foto yang menyasar pada bentuk badan objek (manusia). Kamu bisa memilih untuk menyempurnakan bagian wajah maupun badan dengan bentuk yang kamu inginkan.

Pendek kata, fitur ini mampu menjadikan wajah atau badan kamu terestorasi dengan keren.

AI Face Beauty

Dari namanya jelas, fitur ini akan membuat hasil foto kamu menjadi lebih kece dari yang kamu bayangkan.

Smart Framing

Fitur ini tergolong baru, karena fitur ini ammpu merekomendasikan kamu untuk memilih framing yang tepat pada objek foto tanpa perlu kamu edit usai mengambil foto.

AI Portrait Lighting

Ini tentunya akan membuat foto kamu lebih look-up dengan kecerdasan buatan kamera Vivo V15 yang mampu membuat wajah kamu lebih bercahaya meski dalam kondisi pemotretan cahaya redup.

Nah, buat kamu gaes yang ingin tampil kece, terutama para cewek, siapa yang gak mau nyoba fitur kekinian pada Vivo V15.

Soo.. tunggu tanggal peluncuran Hp ini pada Maret 2019 nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published.