Vivo V15 Pro Siap Rilis, Aduh! Makin Galau Nih

#kamisukareview – Usai peluncuran Vivo V15 pada 5 Maret 2019 lalu di Purwakarta, Jawa Barat, banyak yang mempertanyakan, kapan Vivo V15 Pro dijual di Indonesia.

Vivo V15 memang sempat menyita perhatian publik mengingat teknologi kamera ‘nongol’ yang diusungnya. Vivo menyebutnya dengan teknologi Pop-Up Selfie Camera dengan bekal resolusi 32MP.

Sepertinya Vivo memang mulai menyasar pada pencinta fotografi Hp, karena selain dibekali kamera selfie kamera beresolusi besar, kamera belakangnya juga dibekali triple-camera yang beresolusi 12MP, 8MP, dan 5MP, lengkap dengan beragam fitur kecerdasan buatan (AI) yang bakal membuat hasil foto lebih menawan.

Lantas, apa perbedaan varian Vivo V15 da V15 Pro?

Vivo V15 Pro dijanjikan akan menyediakan fitur lebih canggih, yakni sensor sidik jari yang berada di balik layar (under display fingerprint) atau Screen Touch ID generasi ke 5. Selain itu, ada peningkatan resolusi pada triple-camera belakangnya, yakni 48MP, 8MP, dan 5MP dengan AI Super Night Mode.

Tentunya dengan spesifikasi itu, Hp ini layak ditunggu mengingat tren kamera Pop-Up tengah marak saat ini.

Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, mengonfirmasi bahwa keluarga baru V-Series ini bakal hadir dalam waktu dekat.

“…bahasan tentang hadirnya V15 Pro menjadi salah satu pertanyaan yang diajukan konsumen. Kami berusaha memenuhi ekspektasi konsumen dengan secara resmi menghadirkan V15 Pro untuk melengkapi seri V15 di tanah air,” janji Edy.

Vivo V15 Pro pertama kali diluncurkan untuk pasar India pada 20 Februari 2019, disusul pasar Asia Tenggara seperti Thailand dan Filipina pada Maret 2019.

Vivo V15 Pro.

Pasca kehadirannya, diharapkan nantinya penjualan Hp ini akan menuai hasil serupa dengan Vivo V15.

Karena sejak dibukanya periode pra-pemesanan atau Pre-Order pada 5-11 Maret 2019 lalu, dan penjualan perdana sejak 12 Maret 2019, Vivo Indonesia mengklaim bahwa antusiasme masyarakat terhadap seri Vivo V15 cukup tinggi.

Edy juga berjanji bahwa kehadiran Hp nayar Vivo ini akan dibekali dengan beragam bonus dan banyak benefit eksklusif.

Kehadirn resmi keluarga Vivo V15 Series ini tentunya berdampak bakal semakin galaunya peminat Hp cerdas, terlebih bagi kamu yang berminat dan sudah menabung untuk membeli Vivo V15.

Nah, biar gak galau, mohon bersabar dan kita tunggu saja peluncurannya gaes

Leave a Reply

Your email address will not be published.