OPPO 10x LossLess Zoom dengan Snapdrgon 855 Rilis Bulan Depan

#kamisukareview – Wakil Presiden OPPO, Shen Yiren, mengungkapkan bahwa Hp seri baru OPPO 10x LossLess Zoom bakal berbeda dari beberapa seri yang pernah hadir sebelumnya.

Beberapa pengamat mungkin telah melihat bagaimana Hp baru OPPO 10x LossLess Zoom di ajang MWC 2019 beberapa waktu lalu.

Kabar baru menyebut bahwa Hp dengan teknologi mutakhir ini akan hadir pada April 2019. Artinya, sebentar lagi gaes.

Hp ini tentu akan dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 855 dengan kapasitas baterai yang akan mencapai 4.065 mAh dengan dukungan pengisian daya yang cepat (SuperVOOC).

Menurut keterangan perusahaan, OPPO 10x LossLess Zoom atau juga disebut sebagai OPPO 10x hybrid optical zoom bakal menyematkan sistem periskop pada kameranya.

Hp ini juga ditopang triple-camera pada bagian belakangnya yang masing-masing berfungsi sebagai lensa telefoto, super wide-angle, dan ultra-clear.

Ini artinya, Hp ini cukup lengkap menghadirkan fitur kamera, baik untuk kebututuhan sudut lebar maupun telefoto.

OPPO 10x LossLess Zoom juga akan menghadirkan fitur OIS ganda (Optical Image Stabilization), sehingga pengguna akan lebih mudah memotret dengan lebih jelas, meski tangan bergetar/goyang.

Selain itu, Shen Yiren juga mengatakan bahwa OPPO 10x LossLess Zoom tak akan tampil dengan kamera menonjol, hingga dapat mempertahankan ketebalan Hp secara keseluruhan.

Yiren juga berkata, bahwa Hp ini pasti akan membuat kamu terkesan akan sebuah teknologi kamera Hp.

Meski begitu, hingga saat ini perusahaan belum membocorkan data lebih detail tentang spesifikasi Hp, baik resolusi lensa, sistem operasi, maupun hal lain yang menyangkut kinerja Hp.

Artinya, ini akan semakin menarik untuk ditunggu gaes..

Teaser OPPO 10x LossLess Zoom / Gizchina

credit: Gizchina

Leave a Reply

Your email address will not be published.