Ngintip OPPO Reno 10X Zoom: RAM 8GB, Harga 8 Jutaan

#kamisukareview – Bocoran terbaru dari Ishan Agarwal mengungkap jika OPPO Reno berbasis Snapdragon 855 akan hadir dengan RAM 8GB dan memori internal 256GB. Dan kata dia, nama resminya adalah OPPO Reno 10X Zoom.

Berkat leakster bertampang bocah asal India ini, beberapa spesifikasi OPPO Reno 10X Zoom terungkap. Info ini melengkapi kumpulan rumor OPPO Reno selama ini: OPO Reno rumor, rilis, spek dan harga.

Berikut Spesifikasi OPPO Reno 10X Zoom:

  • 162.0×77.2×9.3mm, 215g,
  • ColorOS 6.0
  • SD 855
  • 8GB+256GB
  • OLED Display
  • Screen Ratio: 93.1%

Sementara sumber terpisah menyebutkan jika ia mempunyai bocoran eksklusif soal harga OPPO Reno 10X Zoom untuk pasar Vietnam. Harga yang dibanderol HP OPPO terbaik 2019 ini diperkirakan mulai dari kisaran 1,4 juta dong atau setara 8,5 jutaan tergantung ukuran memori internal dan RAM.

Harga ini lebih murah dari OPPO Find X dan R17 Pro yang sudah beredar di Vietnam. Sayangnya, ia belum mendapat informasi lebih detil soal bocoran RAM atau ROM yang dipakai. Tapi menurut sang leakster, seri ini akan jadi pesaingan Huawei P30 dan Samsung Galaxy S10e. Termasuk Xiaomi Mi 9.

OPPO sendiri memang sudah mengungkap jika HP terbaru mereka ini akan segera mendarat 10 April 2019. Terdiri dari kombinasi Snapdragon 710 atau Snapdragon 855. Ada varian yang disuntik liquid cooling dan persicope 5x optical (dan 10x hybrid) zoom camera.

Sebelumnya, OPPO Reni ini juga sudah mulai terlihat dalam sebuah marketing billboard. tergantung di langit-langit sebuah toko ritel. Gambar tersebut memperlihatkan HP OPPO dengan dua lensa kamera dan modul kamera periskop yang tersembunyi.

Dan kabar terakhir yang tak kalah menarik, OPPO Reno juga kemungkinan menghadirkan Lamborghini Edition dengan 12GB RAM.

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.