Samsung Galaxy J Berubah Jadi Galaxy A-Series

#kamisukareview – Samsung Electronics Indonesia, secara resmi melakukan gubahan produk, dari Galaxy J menjadi jajaran Galaxy A-Series yang hadir dalam varian Galaxy A50, A30, A20, dan A10.

Galaxy A-Series menghadirkan teknologi layar dan kamera yang diklaim lebih canggih, baterai lebih tahan lama, dan penyimpanan data lebih besar. 

Keempat varian baru A-Series memberikan pilihan kepada konsumen, mulai dari Galaxy A50 dilengkapi fitur premium dengan desain layar Infinity-U, kamera Ultra Wide, dan Scene Optimizer.

Sementara Galaxy A10 yang dilengkapi fitur esensial seperti kapasitas memori yang besar, resolusi kamera, dan baterai yang lebih tahan lama.

Samsung sepertinya tak hanya membenamkan teknologi canggih pada rangkaian Hp premium mereka, namun juga yang menyasar pada kelas new-entry

Dengan berinovasi pada fitur-fitur penting ini, Samsung menghadirkan Era of Live bagi konsumen di seluruh dunia, dan kini siapapun bisa menikmatinya.

“Kami mengamati konsumen Galaxy A. Mereka senang sekali berbagi konten. Semakin menarik, semakin disukai. Nge-live, demikian istilah mereka, menjadi sarana yang merekasukai saat ini. Menjawab tantangan di Era of Live ini, kami meningkatkan fitur Galaxy A, terutama kamera, agar live mereka menjadi lebih menarik,” kata Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia. 

“…Inilah saatnya mengucapkan selamat datang Seri Galaxy A,” sambungnya.

Samsung Galaxy A-Series / NDTV Gadgets

Baca juga:

- Vivo V15 Siap Rilis
- Harga OPPO F11 Series Mulai 3,9 Jutaan
- Samsung Galaxy A90, Mantul Buat Gaming
- Realme 3 vs Galaxy M20, Lebih Oke Mana
- Game PUBG Haram Buat Orang Islam? Masa Sih?

Berbekal lensa Ultra-wide

Generasi live masa kini memanfaatkan kamera bukan hanya sekadar untuk menangkapmomen tapi juga membuat konten video.

Fitur kamera Ultra Wide pada Galaxy A Series terbaru dapat digunakan untuk membuat video, dan dirancang untuk secara akurat sehingga dapat menangkap objek foto lebih luas seperti yang dilihat mata.

Disamping fitur Ultra Wide, AI Camera pada Galaxy A-Series bakal membantu kamu untuk menangkap adegan terbaik dengan fitur Scene Optimizer yang mampu mengoptimalkan hingga 20 scene, serta Flaw Detection untuk memastikan Anda tidak melewatkan bidikan potret terbaik.

Layar lebih lega

Galaxy A-Series juga mengusung desain layar baru yang lebih luas untuk menghadirkan kenyamanan membuat konten, termasuk pada saat membuat video live.

Untuk varian Galaxy A50, A30, dan A20 memiliki ukuran layar 6,4 inci FHD+, sedangkan Galaxy A10 memiliki ukuran layar 6,2 inci FHD+. Dari sisi desain Galaxy A50 dan A30 memiliki tampilan layar Infinity-U (dewdrop) sedangkan Galaxy A20 dan A10 memiliki tampilan layar Infinity-V (waterdrop).

Selain desain layar yang berbeda dari sebelumnya, Galaxy A50 menghadirkan on screen fingerprint atau pembukaan kunci sidik jari di layar untuk memberikan kenyamaan pembukaan kunci intuitif tanpa mengubah posisi memegang smartphone.

Baterai tahan lama dan Fast Charging

Soal daya baterai, Galaxy A50, A30, dan A20 memiliki baterai berkapasitas besar 4.000 mAh yang dilengkapi dengan 15W Fast Charging

Dengan bekal baterai tahan lama itu, Galaxy A-Series menawarkan waktu yang lebih lama untuk bermain game, menonton video, upload dan sharing konten-konten live, multi-tasking, dan tentunya untuk berselancar di internet.

Samsung juga mengumumkan bahwa Galaxy A-series akan hadir dalam waktu dekat dengan pilihan warna yaitu hitam, putih, dan biru.

“Galaxy A-Series kini bisa dimiliki oleh siapapun dan mendukung kebutuhan generasi live dalam berbagi momen menjadi sesuatu yang lebih menarik dan hidup, mulai dari bagaimana mereka menciptakan hingga berbagi pengalaman tersebut. Upgrade Galaxy J Anda dan jadilah bagian dari Era of Live bersama Galaxy A Series,” pungkas Denny.

Leave a Reply

Your email address will not be published.