3 Alasan Anak Gaul Harus Beli Nokia 3.1 Plus

#kamisukareview – HMD Global yang membawahi merek Hp Nokia akhirnya secara resmi meluncurkan Nokia 3.1 Plus di Indonesia, Selasa (19/3/2019).

Ada 3 hal kenapa Hp yang diperuntukkan untuk anak muda ini di hadirkan di Indonesia. Pertama yakni mengunggulkan kehadiran layar 6 inci HD+, kemudian daya tahan baterai selama 2 hari, dan yang terakhir adalah sistem operasi murni Android One.

Nokia juga menjanjikan bahwa Nokia 3.1 Plus dijamin akan memiliki pembaruan sistem keamanan bulanan dari Google.

Miranda Warokka, Head of Marketing Indonesia for HMD Global, mengatakan bahwa pihaknya melihat bahwa Nokia seri 3 menjadi Hp favorit para kaum muda di Indonesia karena aksesibilitas dan fiturnya.

Atas dasar tanggapan positif itulah pihaknya memutuskan untuk menghadirkan lebih banyak kenyamanan Nokia seri 3 ini.

“…Menurut kami Nokia 3.1 Plus akan disukai para penggemar kami di Indonesia, hadir dengan lebih banyak manfaat dan dapat menjadi perangkat mumpuni untuk menunjang produktivitas mereka.”

Saat peluncurna Nokia 3.1 Plus di Jakarta (19/3/2019).

Baca juga:

- Seperti Ini Tampilan Nokia 9 Pureview
- Ini Hp China yang Lahir di Eropa
- Nokia 6.1 Plus, Hp-nya Para Youtuber
- OPPO F11 Pro, Kesempurnaan Memotret dalam Gelap
- Nokia 5.1 Plus, Hp 2 Jutaan untuk Para Gamers

1. Layar lebih lega

Salah satu yang diunggulkan atas Nokia 3.1 Plus adalah layarnya yang lega, sehingga menghadirkan pengalaman menonton yang luar biasa dengan tampilan layar dengan aspek rasio 18:9, sehingga ideal untuk melakukan streaming konten dan kegiatan media sosial.

Selain itu, dengan baterai berkapasitas 3.500 mAh yang mampu bertahan selama 2 hari, sehingga memungkinkan kamu bisa menikmati keseruan menonton YouTube tanpa bolak balik mengecas baterai.

Selain itu, kamu juga bisa mengintip momen-momen terbaik melalui kamera Nokia 3.1 yang telah mengusung kamera ganda dengan beberapa fitur pendukung, seperti Phase Detection otofokus pada kamera utama yang beresolusi 13MP.

Untuk memunculkan efek buram (bokeh) pada latar, Hp ini jga menyediakan kamera kedua dengan reolusi 5MP.

Semetara untuk kebutuhan selfie layaknya keseharian anak mudam ada kamera depan dengan resolusi 8MP lengkap dengan ragam fitur penunjang.

2. Kinerja optimal

Nokia 3.1 Plus dibekali dengan kinerja tinggi dan efisiensi daya pada prosesor octa-core MediaTek Helio P22.

Chipset itu juga memberi dukungan selama melakukan fungsi-fungsi yang intensif seperti ketika menonton video guna memastikan keberlangsungan performa tinggi dan kenyamanan yang konsisten.

Dengan bodi metal aluminium di bagian belakang, Nokia 3.1 Pkus juga dibentengi dengan struktur logam die-cast dengan desain yang mulus dan bersih.

3. Dukungan penuh Android One

Nokia 3.1 Plus merupakan bagian dalam keluarga Android One dari keluarga Nokia.

Dengan Android One pada Hp itu, kamu akan mendapatkan lebih dari sekedar baterai dan kapasitas media penyimpan dalam satu kemasan, namun juga dilengkapi dengan inovasi AI-powered yang dikembangkan Google.

Nokia 3.1 Plus juga bakal terus mendapatkan up-to-date dengan pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun, serta pembaruan sistem operasi (OS) selama dua tahun, sebagai jaminan dari program Android One.

Ini artinya, Nokia 3.1 Plus berada dalam deretan Hp dengan prioritas paling aman dan selalu menjadi yang terdepan dengan layanan Google, seperti Google Assistant dan Google Photos dengan media penyimpan foto kualitas tinggi.

Dengan OS Android 9.0 Pie, Nokia menjamin kamu akan menikmati fitur terbaru dan terbaik, seperti App Actions, Adaptive Battery, dan Digital Wellbeing, fitur terpadu yang eksklusif ada di perangkat Android One dan Google Pixel.

Android 9.0 Pie juga menjamin Hp Nokia meningkat seiring waktu, berkat fitur AI intuitif yang mempelajari kebiasaan kamu guna mendapatkan pengalaman yang paling efektif dan efisien.

Ketersediaan

Nokia 3.1 Plus hadir dalam 2 pilihan warna, yakni biru dan dan baltic yang dibanderol Rp2.399.000.

Penjualan dengan metode pra-pemesanan (pre-order) di toko online telah dimulai pada 15 sampai 22 Maret 2019 melalui beberapa mitra toko online, yakni  Blibli.comDinomarket.comErafone.com, JD.id, Shopee, dan Tokopedia.

Penawaran khusus pada masa pre-order adalah cashback hingga Rp300.000 dan free unlimited YouTube dari operator Indosat.

Soo.. gaes, nunggu apalagi?

Leave a Reply

Your email address will not be published.