Heboh iPhone XI dengan 3 Kamera

#kamisukareview – Awal 2019 bisa jadi menjadi momentum untuk memperkenalkan dan menebar rumor atas semua kemungkinan produk Hp di dunia yang akan hadir tahun ini.

Selain produsen Hp berbasis Android yang terus menerus melakukan penetrasi perkenalan inovasi produk, nampaknya produk Apple pun tak mau ketinggalan.

Gosip teranyar datang dari iPhone XI 2019 yang kabarnya akan menyematkan 3 kamera dengan formasi unik.

Seperti ditulis Apple Insider bahwa semua iPhone yang akan diluncurkan pada 2019 saat ini masih dalam tahap pengujian validasi teknik (EVT), sehingga spesifikasi dapat berubah.

Seperti biasa, bagi pencinta iPhone bakal ada model-model baru yang akan hadir pada September 2019 nanti.

Kabar terkait iPhone yang bakal menyematkan 3 kamera belakang memang masih merupakan gosip, namun beberapa pengamat bspekulasi bahwa hal tersebut selaras dengan laporan Apple yang sedang mengejar sistem “time of flight” (TOF) pada sistem kameranya.

Nah, kalau alasan yang ini masuk akal bro.

Teknologi itu kabarnya juga akan menjadi penyempurna kamera sebelumnya yang terpasang pada jajaran produk  iPhone X, iPhone XS, dan iPhone XR.

Saat ini tren Hp 3 kamera atau kamera dengan fitur TOF memang tengah dikembangkan beberapa produsen untuk membekali Hp dengan kamera yang mumpuni.

Jika hal ini benar dilakukan Apple, maka para produsen Hp Android harus bekerja keras untuk membuat persaingan baru.

Makin rame aja nih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.