Huawei Nova 4e, Janji Manis Kamera Selfie 32MP

#kamisukareview – Sebelum meluncurkan Hp flagship di Paris, Prancis, yakni Huawei P30 dan P30 Pro pada 26 Maret 2019, kabar terbaru menyebut jika vendor Tiongkok itu akan menghadirkan Hp kelas menengah pekan depan, yakni Huawei Nova 4e.

Huawei Nova 4e yang merupakan memiliki nama lain Huawei P30 Lite (versi global) ini merupakan salah satu Hp kelas menengah Huawei yang bakal dibekali triple-camera. Perkiraan spesifikasinya cukup menarik nih: Huawei Nova 4e.

Atas akan hadirnya Hp ini dipasaran, vendor Tiongkok itu telah mengonfirmasi kehadiran perangkat pada 14 Maret 2019 melalui sebuah poster yang terpampang di laman Weibo.

Poster Huawei Nova 4e / Weibo

Sementara beberapa waktu lalu juga beredar video terkait Hp ini yang menampilkan potongan video kamera selfie 32MP, meski semuanya masih terkesan misterius.

Sementara di TENAA, seperti dikabarkan GSM Arena, telah muncul spesifikasi untuk versi globalnya (Huawei P30 Lite), yang disebut Hp akan menampilkan layar Full-HD+ 6,15 inci dengan menanamkan baterai berkapasitas 3,240 mAh.

Huawei P30 Lite akan hadir dengan prosesor Kirin 710 serta hadir dengan triple-camera yang masing-masing beresolusi 20MP, 16MP, dan 2MP pada bagian punggungnya, lengkap dengan pemindai sidik jari (fingerprint).

Meski begitu, semuanya belum terkuak hingga tanggal peluncuran, hingga nampaknya wajib kita cermati penampilannya.

Pekan depan juga bakal hadir di Indonesia beberapa Hp kelas menengah hingga pemua, seperti OPPO F11 Pro (13/3) dan Realme 3(12/3).

Bakal makin seru nih gaes..

View this post on Instagram

Coming soon. 14.03.2019. #HUAWEI #HUAWEInova4e

A post shared by Huawei Mobile MY (@huaweimobilemy) on

Leave a Reply

Your email address will not be published.