Ini Detail Komposisi Fitur Samsung Galaxy M20

#kamisukareview – Dengan semakin banyak bocoran soal detail Hp Samsung Galaxy M20, banyak pengamat memprediksi bahwa Hp ini akan meluncur sebelum akhir bulan ini.

Seperti dikabarkan Mobielkopen, belakangan beberapa bocoran teknis terkait Hp ini muncul kepermukaan. Seperti komposisi kamera depan, microphone, NFC antena, speaker, sensor sidik jari, dst.

Merujuk detail itu, sketsa gambar juga memperlihatkan bahwa aksen poni (notch) model waterdrop yang tegas terlihat pada konsep display Infinity-V berukuran 6,3 inci itu.

Soal slot, sketsa juga memperlihatkan bahwa colokan charger yang tersedia berjenis Type-C berada di antara jack-audio 3,5  mm dan speaker.

Baca juga

Diberitakan pula, seri Galaxy M20 merupakan Hp Samsung yang menyediakan daya cukup besar, yakni baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Selain itu, Hp berbobot 183 gram ini juga dibekali kamera ganda pada bagian belakang beresolusi 13MP f/1.9 + 5MP dengan depth sensor. Sementara untuk kamera selfie, hadir resolusi 8Mp f/2.0.

Soal performa, Samsung memercayakan prosesor Exynos 7885 untuk menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan dukungan RAM 3GB dan ROM 64GB.

Varian segmen entry-level ini juga dirumorkan akan meluncur untuk pertama kalinya di India–prediksi tanggal 28 Januari 2019–dengan penjualan perdana secara eksklusif di toko online Amazon.

Leave a Reply

Your email address will not be published.