Galaxy M20, Hp Pertama Samsung dengan Waterdrop

#kamisukareview – Hp dengan poni (notch) minimalis model waterdrop, belakangan memang sukses dipopulerkan OPPO dan Vivo, sementara untuk baterai dengan kapasitas gahar sukses disandang produsen ASUS.

Nah, Samsung sepertinya sedikit ‘serakah’ untuk mengincar semua segmen itu.

Suskses meluncurkan Hp dengan 4 kamera belakang serta Hp dengan kamera tompel beberapa waktu lalu, kali ini melalui seri Galaxy M2 yang bocoran fisiknya telah beredar beberapa hari belakangan, produsen Korea itu mencoba peruntungannya.

GSM Arena menyebut produsen itu akan mencoba peruntungan itu di Benua Biru (Eropa), semisal di Inggris, Jerman, Prancis, Polandia, dan Skandinavia.

Rumor baru-baru ini meyebut bahwa Galaxy M20 juga akan dibekali baterai gahar berkapasitas jumbo 5.000 mAh untuk mengakomodasi sitem kerja Hp secara lebih maksimal.

 

Baca juga

Desas-desus lain juga mengatakan bahwa Hp ini akan menggunakan chipset Exynos 7885 SoC dengan ketersediaan RAM 3GB dan ROM 32GB.

Lain dari itu juga Hpini dikatakan akan menampilkan layar LCD IPS 6 inci dengan aksen waterdrop.

Sementara untuk sektor kameranya, akan tersedia kamera ganda di bagian punggung kamera yang beresolusi 13MP dan 5MP. Sementara untuk kamera depannya hadir dengan lensa 8MP.

Bila memang Hp ini benar dihadirkan, ini akan menjadi Hp pertama Samsung di segmen menengah yang akan mengacak-acak penjualan OPPO, Vivo, dan ASUS.

Boleh juga…

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.