Hp Kamera Tompel Huawei dan Samsung Rilis Bulan Ini!

#kamisukareview – Siap-siap, genderang perang Hp dengan layar ‘fullview’ segera dimulai. Belum lagi tren  Hp kamera tompel (in-screen) yang belakangan cukup menyita perhatian konsumen. Huawei dan Samsung sudah menyiapkan Nova 4 dan Galaxy A8s.

Kedua HP kamera tompel ini bakal hadir Desember ini ke hadapan publik Tiongkok. Melalui rumor yang beredar, Nova 4 akan diperkenalkan pada Senin (17/12), sementara Samsung lebih dini meluncurkan A8s pada Senin pekan depan (10/12).

Baca juga

Dari masing-masing produsen memang belum menggelontorkan spesifikasi resmi HP kamera tompel mereka.

Namun dari rumor yang beredar, Nova 4 akan dibekali layar jumbo 6,4 inci QHD+, dengan dapur pacu yang menggunakan HiSilicon Kirin Octa-core serta dukungan RAM 6GB dan memori internal (ROM) 128GB.

Kemudian untuk kamera belakangnya, Hp ini menyediakan triple kamera yang masing-masing beresolusi 24MP + 16MP + 5MP.

Sementara Hp kamera tompel Galaxy A8s akan hadir dengan bentangan layar serupa, yakni 6,4 inci Full HD+. Selain itu Hp ini juga akan dibekali otak kinerja Qualcomm Snapdragon 710 Octa-core dengan prosesor grafis (GPU) Adreno 616.

Hp kamera tompel ini juga bakal hadir dengan sematan 3 kamera belakang yang masing-masing beresolusi 24MP + 8MP + 5 MP. Dukungan lain seperti RAM 6GB dan ROM 128GB bakal dirasa cukup sebagai Hp untuk teman beraktivitas.

Keduanya menyematkan kamera selfie di sebelah kiri atas layar yang nampak seperti titik/tompel yang masing-masing menyediakan resolusi serupa, yakni 24MP.

Para produsen mengklaim, sematan kamera ‘tompel’ itu tak akan mengganggu visualisasi pengguna terkait optimalisasi layar. Semisal saat merekam gambar atau bermain game.

So, kita tunggu saja tanggal mainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.