Pocophone F1 Bakal Update Besar-Besaran

#kamisukareview –¬†Pocophone F1 adalah salah satu Hp dengan performa lumayan tinggi yang dibanderol cukup terjangkau oleh Xiaomi.

Dengan menggunakan layar 6,18 inci dan ditopang oleh chip (SoC) prosesor Qualcomm Snapdragon 845 (10 nm), Hp ini juga memiliki spesifikasi tertinggi dengan menyediakan RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal hingga 256GB.

Kamera ganda 12MP + 5MP serta kamera selfie 20MP cukup menjadi daya tarik lain Hp ini selain soal kinerjanya.

Begitupun dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang diklaim mampu bertahan seharian untuk menemani penggunanya beraktivitas.

Baru-baru ini, General Manager Poco India seperti dikutip dari GizChina mengeluarkan pernyataan bahwa Pocophone F1 akan menerima beberapa pembaruan/update besar-besaran.

Yang pertama adalah fitur gerakan lambat (slow motion) super 960 fps. Hal ini dilakukan mengingat tak banyak Hp yang mendukung slo-mo 960 fps.

Dengan update fitur ini, diklaim Pocophone F1 akan menjadi lebih dari sekedar menarik untuk merekam sebuah gerakan.

Pembaruan kedua meliputi penambahan pengaturan untuk foto malam hari melalui mode malam (night mode) pada kameranya.

Pembaruan ini pun telah dirilis untuk beberapa Hp flagship lain, seperti  Xiaomi Mi 8 dan Xiaomi Mi MIX 3. Dengan pembaruan ini diharapkan akan meningkatkan kualitas foto kamera Pocophone F1 di malam hari.

Update lain yang akan dilakukan pada Hp ini adalah fungsi perekaman 4K pada 60 fps yang diklaim mulai akan didapatkan pada bulan depan.

Pendek kata, dalam beberapa minggu mendatang, pengguna Hp Pocophone F1 akan mendapati perubahan signifikan terkait pembaruan ini.

Wah, Pocophone F1 makin keren nih bro…

credit: GizChina, GSM Arena

Leave a Reply

Your email address will not be published.