Nah lho, Waktu Main PUBG Sekarang Dibatasi Hanya 6 Jam!

#kamisukareview – Wacana soal game PUBG yang dianggap haram saat ini tengah menghebohkan Indonesia. Pihak MUI masih mengkaji hal ini. Tapi di India main PUBG sekarang ternyata dibatasi hanya 6 jam saja.

Biarpun tidak diharamkan, tapi ternyata di India main PUBG dilarang keras di beberapa kota. Bahkan sempat beredar informasi ada pemain PUBG yang ditangkap polisi karena ketahuan memainkannya.

Aturan main PUBG 6 jam berlaku di India

main pubg 6 jam

Menariknya, khusus di India, pihak PUBG ternyata sudah memperkenalkan aturan yang membatasi waktu bermain PUBG selama 6 jam saja. Aturan 6 jam ini sendiri pertama kali ditemukan oleh SportsKeeda.

Kemudian beberapa pemain banyak yang terkejut lantas menyebarkan info soal update baru ini di akun Twitter mereka.

Di Indonesia game PUBG memang baru jadi sorotan gara-gara wacana haram yang ramai di sosial media dan televisi. Tapi di India, game PUBG sudah lama menjadi sorotan dan baru-baru ini memanas setelah ada kabar tertangkapnya 16 pemain di Rajkot, Gujarat.

Memang larangan di kota tersebut sementara dan akan diangkat setelah ujian sekolah yang tengah berlangsung di India selesai awal April. Namun, kabar penangkapan itu cukup heboh dan menjadi viral.

Oh ya, kembali ke soal pembatasan waktu bermain 6 jam, para pemain PUBG di India akan otomatis keluar (log out) setelah bermain selama waktu yang ditentukan. Dan baru bisa bermain kembali setelah jeda 24 jam.

Bagaimana dengan di Indonesia? PUBG masih belum menerapkan aturan ini sih. Menurut reviewbro & sis gimana?

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.