Gokil! Harga Redmi Note 7 Mulai 1,9 Jutaan

#kamisukareview – Harapan para pencinta Hp di Indonesia atas kehadiran Redmi Note 7 di Indonesia akhirya terkabul. Kamis (21/3/2019), Xiaomi secara resmi mendatangkan dan mengumumkan harga Redmi Note 7 di Jakarta.

Selain berbanderol terjangkau, Redmi Note 7 juga dijanjikan akan memiliki garansi cukup panjang, yakni 18 bulan.

Steven Shi, Head of Southeast Asia, Country Head of Xiaomi Indonesia, mengatakan bahwa garansi 12 bulan sudah terlalu standar di Industri Hp di Indonesia, karenanya mereka memberikan lebih untuk Redmi Note 7.

Redmi Note 7 sambung Steven, bakal lebih andal dengan salah satu fitur unggulannya, yakni tahan percikan air, karena pada beberapa bagian yang vital sudah terlindungi. Artinya, dengan dukungan P2i Spalsh-Proff, Hp ini akan tetap aman jika kamu kehujanan sekalipun.

Secara umum, Redmi Note 7, menampilkan layar 6,3 inci FHD+ dengan ornamen poni dot-drop sebagai tempat kamera selfie. Selain itu juga panel layar itu juga dilindungi Gorilla Glass 5 dengan bezel yang cukup tipis.

Redmi Note 7 Tersedia dalam varian warna biru (Neptune Blue), merah (Nebule Red), dan hitam (Space Black), Redmi Note 7 juga diklaim andal untuk urusan daya tahan baterai berkat kapasitas baterainya yang mencapai 4.000 mAh dengan dukungan teknologi pengecasan Quick Charge 4.0

Dengan baterai sebesar itu, Redmi Note 7 diklaim dapat bertahan satu hari penuh dengan sekali pengisian daya.

Tentunya dengan beragam aktivitas, seperti 13 jam memutar video, 149 jam memutar musik, 7 jam bermain game, 251 jam waktu standby, dan 23 jam untuk menelepon.

Peluncuran Redmi Note 7 di Jakarta, Kamis (21/3/2019).

Baca juga:

- 3 Alasan Anak Gaul Harus Punya Nokia 3.1 Plus
- Huawei P30 Pro, Hp China yang Lahir di Eropa
- Satu Lagi Prestasi Huawei Mate X
- Ada Teknologi Canggih untuk Redmi Note 7 Pro
- Ini Gosip Soal Redmi Note 7 Pro

Soal kamera Redmi Note 7, ini yang paling ditunggu. Dengan harga Redmi Note 7 yang diklaim cukup gerjangkau, ada kamera 48MP + 5MP di bagian belakang dan untuk kamera selfie-nya tersedia dengan resolusi 13MP

Kamera itu hadir dengan fitur Night Mode yang dirasa mampu untuk menangkap semua detail objek foto meski kondisi kurang cahaya. tentunya kamera-kamera tadi juga dibekali dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk memberikan hasil foto terbaik.

Kemudian soal kinerja, Redmi Note 7 ditopang chipset Snapdragron 660 AI Engine (AIE) yang didukung CPU Kyro 260 octa-core dengan over-clock 2,2 GHz.

Ada 2 pilihan varian yang disediakan untuk konsumen Indonesia, yakni yang memiliki RAM 3GB/ROM 32GB dan RAM 4GB/ROM 64GB.

Dalam perhitungan benchmark berbasis Antutu, Redmi Note 7 mampu mendapatkan skor dengan catatan 144.441. 

Redmi Note 7 juga menyediakan jack audio 3,5 mm, IR Blaster, USB Type-C, serta sensor sidik jari di bagian belakangnya.

Redmi Note 7 ini mulai dijual pada 27 Maret 2019 Mi Store, Mi.com, dan Lazada, dengan banderol Rp1.999.000 untuk varian RAM 3GB/ROM 32GB dan Rp2.599.000 untuk varian RAM 4GB/ROM 64GB.

Leave a Reply

Your email address will not be published.