Diskon Harga OPPO R17 Pro Diperpanjang Hingga 31 Januari 2019

#kamisukareview – OPPO Indonesia menutup sesi penjualan perdana Hp OPPO R17 Pro yang berlangsung mulai 17 hingga 20 Januari 2019, di Mall Central Park, Jakarta Barat.

Saat ini, Hp tersebut bisa mulai kamu dapatkan di seluruh toko resmi OPPO, peritel modern, atau toko online terkemuka di Indonesia.

Sebagai sebuah Hp premium, penjualan perdana OPPO R17 Pro boleh jadi luar biasa, karena mendapatkan antusias dari masyarakat.

“Penjualan perdana OPPO R17 Pro mendapat sambutan baik oleh konsumen kami, pada hari pertama, penjualannya 2 kali lebih baik dibanding penjualan perdana Find X,” kata Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, dalam siaran pers OPPO Indonesia, Selasa (22/1).

Karenanya untuk terus meningkatkan hasrat calon pembelinya, Aryo menambahkan bahwa pihak OPPO Indonesia memperpanjang program cashback Rp1 juta hingga 31 Januari 2019.

Secara resmi, OPPO R17 Pro dibanderol Rp9.999.000. Dengan masih berlakunya cashback hingga akhir bulan ini, maka pembeli cukup membayar Rp8.999.000 saja.

Hal menarik dari Hp ini adalah kemampuannya dalam mengambil gambar pada malam hari serta pengisian daya cepat melalui teknologi superVOOC.

Dengan teknologi itu, Hp OPPO R17 Pro dapat terisi penuh hanya dalam waktu 35 menit. Bahkan dalam 10 menit pertama, pengisiannya dapat menghasilkan 40 persen tingkat kepenuhan baterai.

Sementara untuk kemampuan pemotretan malam hari, kamera OPPO R17 Pro dilengkapi dengan fitur night mode. Fitur itu yang memungkinkan untuk menghasilkan gambar lebih cerah, terang, tajam, dan rendah noise.

Tentunya fitur ini didukung dengan kehadiran lensa kamera mumpuni, seperti ketersediaan sensor 12MP Sony IMX 362 serta diafragma ganda–berbasis AI–dengan aperture f/1.5 dan f/2.4.

Secara umum, OPPO R17 Pro hadir hanya dalam satu warna, yakni radiant mist. Warna yang merupakan gradasi ungu muda dan biru muda.

OPPO R17 Pro menjadi momentum kembalinya lini seri R ke pasar Indonesia, sekaligus menjadi penegasan komitmen OPPO kepada konsumen terhadap teknologi -teknologi baru yang akan diperkenalkan melalui perangkat yang diluncurkan di tahun 2019.

So.. tunggu apalagi bro? Sikat!

Leave a Reply

Your email address will not be published.