OPPO R17 Pro Bakal Masuk Indonesia, Hp 3 Kamera dengan Baterai Ganda

#kamisukareview – Fix, OPPO R17 Pro dikabarkan bakal hadir di Indonesia secara resmi dalam waktu dekat. Dari sebuah gambar yang diunggah oleh salah satu tim internal OPPO Indonesia, Hp ini akan menghadirkan 3 kamera belakang.

Meski bakal diluncurkan dalam waktu dekat, Hp ini pun sejatinya sudah bisa kamu dapatkan di beberapa toko online, dengan kisaran harga Rp7 jutaan, namun statusnya masih belum resmi (BM).

OPPO R17 Pro dengan nomor model CPH1877 ini diinformasikan sudah mengantongi dokumen kandungan lokal (TKDN) Kementerian Perindustrian (Kemenperin) dengan nilai kandungan lokal 30 persen.

Dengan spesifikasi lebih gahar dari seri R17, Hp ini juga dibekali dengan kamera selfie 25MP dan baterai ganda dengan total kapasitas 3,750 mAh.

Berkat ketersediaan baterai ganda itu, memungkinkan para pengguna dapat mengisi daya baterai hingga 40 persen dalam waktu 10 menit dengan menggunakan teknologi fast charging (Super VOOC).

 

Baca juga

Secara umum, desain OPPO R17 Pro tidak jauh berbeda dengan OPPO R17, yakni dengan bekal layar Amoled 6,4 inci dengan rasio ke bodi yang mencapai 91,5 persen. Tampilan layar itu juga menyematkan waterdrop untuk kamera selfie-nya.

Berjalan pada sistem operasi Android Oreo (v8.1), Hp ini juga ditenagai oleh chipset Snapdragon 710 lengkap dengan CPU Octa-core (2×2.2 GHz Kryo 360 Gold & 6×1.7 GHz Kryo 360 Silver) dan prosesor grafis (GPU) Adreno 616.

Hp ini juga sudah menggunakan sistem pemindai sidik jari yang tertanam dalam layar (in-display fingerprint) seperti Oppo R17.

OPPO Indonesia bakal memasarkan Hp ini dalam 2 pilihan, yakni dengan bekal RAM 6GB dan 8GB lengkap dengan ROM 128GB.

Saat diluncurkan di Tiongkok Oktober 2018 lalu, Hp ini dibanderol sekitar 4.299 yuan (Rp9,2 jutaan) untuk varian tertinggi.

Nah, kira-kira berapa harganya di Indonesia ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published.