Harga 3,4 Jutaan, Redmi Note 7 Nongol di JD.id

#kamisukareview – Meski Xiaomi belum secara resmi mendatangkan Redmi Note 7 ke Indonesia, namun Hp ini sudah bisa kamu beli melalui toko online JD.id seharga Rp3,4 jutaan melalui ritel Global.

Harganya jelas lebih mahal, meski statusnya ‘BM’. Padahal, Hp ini dijual di Tiongkok dengan banderol yang jika dirupiahkan hanya sekitar Rp2 jutaan saja.

Soal tampilan, Redmi Note 7 juga gak kalah dengan Hp kekinian, yakni hadir dengan layar berdiagonal 6,3 inci dengan aksen notch (poni) model waterdrop untuk menyematkan kamera selfie 13MP.

Layar berteknologi IPS LCD berbezel tipis tersebut juga memiliki resolusi full HD+ yang diproteksi oleh Gorilla Glass 5.

Redmi Note 7 juga diklaim sebagai Hp pertama Redmi yang tahan debu dan air, meski perusahaan tak menjelaskan lebih detail sertifikasi IP yang didapatkannya.

Pada bagian belakang, Hp Redmi Note 7 dibekali kamera ganda dengan resolusi 48MP dengan aperture f/1.8 PDAF serta sensor Ultra Clear Samsung ISOCELL + kamera 5MP beraperture f/2.4 depth sensor.

Sementara kamera selfie beresolusi 13MP juga memiliki sejumlah fitur anyar, seperti kecerdasan buatan (AI) Smart Beauty dan AI face unlock.

Sementara soal performa, Redmi Note 7 ini ditenagai chipset Snapdragon 660. Bahkan Hp ini diklaim mengalahkan performa Honor 8X yang dibekali chipset Kirin 710.

Redmi Note 7 juga menjadi Hp dengan mengusung sistem operasi Android 9.0 Pie yang dibekali baterai 4.000 mAh.

Sementara soal pengecasan baterai, Hp ini juga telah dilengkapi dengan teknologi pengecasan cepat (fast charging) melalui slot USB Type-C .

Nah, siapa tertarik monggo diboyong, atau mau menungu masuk secara resmi di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.