Hasil Foto OPPO F11 Pro, Cemerlang untuk Cahaya Redup

#kamisukareview – OPPO kembali menghadirkan Hp dengan fitur kamera mumpuni melalui hasil foto OPPO F11 Pro. Hp ini resmi hadir di Indonesia, Rabu (13/3/2019).

Dengan mengusung jargon “Brilliat Portrait in Lowlight”, OPPO menjanjikan bahwa hasil foto OPPO F11 Pro bakal menjadi sebuah tren untuk kebutuhan foto-foto kamera Hp di malam hari.

Ini menunjukkan bahwa OPPO sepertinya serius untuk terus menghadirkan inovasi di sektor fotografi Hp, setelah puas menjadi salah satu penggagas Hp dengan kemampuan hasil foto selfie yang mumpuni melalui identitas “Selfie Expert”.

Pendek kata, jika kita membicarakan soal Hp dengan kamera terbaik, boleh jadi OPPO saat ini yang menjadi pelopor.

Hasil foto OPPO F11 Pro bakal meminimalisir noise yang lazim ditemukan pada foto-foto malam hari melalui kamera Hp melalui fitur nightscape.

Hasil foto OPPO F11 Pro.

Baca juga:

- Ada Fitur Baru di Kamera OPPO F11 Pro
- OPPO R19 Nanti Saja, OPPO F11 Pro Lebih Utama
- OPPO F11 Pro Kantongi TKDN 33 Persen

OPPO F11 Pro juga hadir dengan kamera selfie yang mengusung teknologi Pop-Up Motorized pada bagian tengah atas Hp.

Kamera tersebut akan muncul jika kita menggunakan mode selfie, dan akan kembali tertarik ke dalam jika tak mengaktifkannya.

Dengan hadirnya kamera tersebut, otomatis layar Hp yang berukuran 6,53 inci bakal hadir tanpa poni (notch), alias full display.

Nah, buat kamu yang saat ini sedang menantikan Hp dengan kemampuan fotografi pada cahaya temaram yang mumpuni, boleh jadi OPPO F11 Pro adalah jawabannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.