Hp Lipat Motorola Razr Bakal Muncul Lagi

#kamisukareview – Bagi kamu yang kangen berat dengan desain fenomenal Motorola V series–salah satunya Razr V3–, maka kabar baik ini setidaknya layak kamu simak.

Dikabarkan bahwa Lenovo, pemilik Motorola Mobility saat ini akan merilis versi baru Hp Razr yang cukup ikonik itu.

Menurut sebuah laporan di The Wall Street Journal seperti ditulis Ars Technica, beberapa sumber pun mulai tak tahan untuk mengumbar soal ‘kebangkitan’ Hp ini.

Seperti halnya Samsung yang memperkenalkan Hp layar lipat pertamanya atau Royole Flexpai, Hp Razr baru ini juga akan mengadopsi teknologi serupa.

Desas desus lain menyebut, sebuah paten yang diajukan pada Mei 2017 menggambarkan bentuk cangkang (clamshell) dengan layar fleksibel yang terlipat ke dalam.

Diprediksi, Hp yang kabarnya akan diproduksi 200 ribu unit itu harganya juga tak akan jauh beda dengan Hp lipat Samsung yang diperkirakan sekitar 1.500 dollar.

Razr terbaru ini dikatakan akan menyasar pada konsumen yang loyal akan sebuah Hp, atau jarang berganti Hp.

Laporan Wall Street Journal mengatakan bahwa Lenovo akan bermitra dengan operator Verizon untuk merilis Razr versi anyar ini.

Kilas Balik Razr Phone

Diperkenalkan pada bulan Juli 2004, Razr V3 merupakan salah satu Hp pertama yang mencapai ikon budaya pop dan simbol status sosial pemakainya, Mirip-mirip pengguna iPhone-lah bro, yang mengedepankan sisi lifestyle akan sebuah Hp.

Dengan desain yang ramping dan mewah, serta menyasar pada segmen fashion, tak heran Hp lipat itu begitu populer dan tersebar luas penjualannya. Bahkan disebut bahwa Razr V3 terjual lebih dari 3 juta unit pada awalnya.

Beberapa varian dirilis, termasuk Razr V3i yang merupakan salah satu Hp pertama yang memiliki iTunes, fitur pemutar musik buatan Apple.

Kemudian pada 2007, kembali Motorola merilis Razr 2 dirilis, namun penjualannya tak sesukses model pertamanya.

Selang 4 tahun kemudian–2011–hadir Hp razr pertama versi Android, Motorola menamakannya dengan Droid Razr. Meski sukses, namun penjualannya tak menggema seperti Razr seri lawas (2004)

Setelah iPhone kemudian masuk ke pasar smartphone dengan merilis iPhone, Motorola akhirnya diakuisisi oleh Google, lalu kemudian oleh Lenovo.

Menarik untuk diikuti kabarnya nih…

Leave a Reply

Your email address will not be published.