Vivo V15 Pro, Rumornya Dibekali 3 Kamera

#kamisukareview – Usai meluncurkan Hp Vivo APEX 2019 yang fenomenal, kabar terbaru menyebut bahwa produsen yang berbasis di Tiongkok ini akan meluncurkan penerus Vivo V11 Pro pada awal Februari di India.

Hp tersebut terendus bernama Vivo 15 Pro, meski ada sebagian pengamat yang mengatakan bisa jadi penamaan Hp akan menjdi Vivo V12 Pro.

Spekulasi ini boleh jadi kuat, karena kebocoran terkait Hp ini telah muncul ke permukaan. 

Desas-desus itu menyebut bahwa Hp ini nantinya akan dibekali triple kamera pada bagian punggungnya, serta kamera selfie berkonsep pop-up.

Tentunya teknologi 3 kamera ini baru kali pertama diwujudkan Vivo, sementara untuk kamera selfie-nya, Vivo V15 Pro dikatakan akan menggunakan konsep serupa dengan Vivo Nex yang meluncur tahun lalu.

Baca juga

Informasi baru mengungkapkan bahwa Vivo India telah menghentikan produksi Vivo Nex untuk lebih mengoptimalkan pangsa pasar Vivo V11 Pro.

Selain itu, Hp inijuga tak akan menyepatkan sensor sidik jari konvensional–yang umumnya ada di bagian punggung Hp–tapi menggunakan sensor sidik jadi dibalik layar (fingerprint in-display) seperti yang telah digunakan pada varian Vivo V11 Pro.

Vivo V15 Pro tampak seperti Hp yang cukup menjanjikan pasar soal desain dan dan fiturnya, meski masih terlalu dini menyebut hal itu.

Para pengamat mengharapkan bulan depan akan lebih banyak lagi soal kebocoran lanjutan terkait spesifikasi Hp ini, pun begitu soal kisaran harga.

Meski begitu, ada yang berpendapat bahwa mungkin saja Hp ini akan dibanderol 26.000 rupee hingga 30.000 rupee (setara Rp5-6 juta).

credit: GhizmoChina

Leave a Reply

Your email address will not be published.