Selain Kamera Tompel, Ada Juga Kamera 48 Megapixel Pada Huawei Nova 4

#kamisukareview – Tak hanya menggebrak dengan tampilan layar penuh (infinity display) dan kamera tompel, kabarnya Hp anyar Huawei Nova 4 yang akan meluncur tanggal 17 Desember 2018, akan dibekali kamera utama 48MP pada salah satu triple kamera belakangnya.

Jika ini benar, maka Huawei akan menjadi produsen pertama yang merilis Hp dengan ketersediaan kamera 48MP, setelah sebelumnya rumor berhembus bahwa Honor dan Xiaomi juga telah menyiapkan Hp serupa tahun depan.

Dari potongan gambar (teaser) yang beredar, trio kamera belakang Hp ini bakal dibekali lensa 48MP + 16MP + 2MP dengan fitur kecerdasan buatan (AI).

Selain kamera utama dengan resolusi gahar, menukil GSM Arena, Hp ini juga akan dibekali dengan kamera tompel atau kamera selfie yang tertanam pada layar 6,4 inci di sebelah kiri atas dengan resolusi 25MP. Ini juga akan menjadi resolusi kamera tompel terbesar.

 

Baca juga

Nova 4 juga dikabarkan akan menggunakan chipset Kirin 970 yang akan bersanding dengan CPU Octa-core (4×2.4 GHz Cortex-A73 & 4×1.8 GHz Cortex-A53) dan prosesor grafis (GPU) Mali-G72 MP12.

Selain itu, Hp ini juga akan dibekali dengan RAM 8GB/ROM 128GB untuk sokongan kinerjanya, serta baterai berkapasitas 3.750 mAh.

Jelas, meski tak berhasil menyalip Samsung dalam menghadirkan Hp dengan infinity display, namun Hp ini menjadi sangat unggul mengingat 3 hal yang telah disebutkan tadi.

Sepertinya untuk menutup tahun, Huawei tak ingin tanggung menghadirkan Hp yang difokuskan pada pembaruan di sektor layar dan kamera.

Edan ini mah…

Leave a Reply

Your email address will not be published.