Pre-Order Huawei Mate 20 Series Laris Manis

#kamisukareview – Pemesanan yang dilakukan sejak 19-28 Desember 2018 untuk Hp Huawei Mate 20 series ternyata berbuntut sukses besar.

Ini sekaligus menegaskan bahwa Huawei Mate 20 series merupakan Hp premium 3 kamera yang kehadirannya sangat ditunggu-tunggu di Indonesia.

Seminggu usai pre-order dibuka, meski tak menyebutkan angka pihak Huawei Indonesia mengatakan bahwa Hp-nya langsung tak bersisa, alias sold out.

Huawei Indonesia menjual Mate 20 series dalam 2 varian, yakni Mate 20 Pro yang berbanderol Rp11.999.000, dan Mate 20 yang dilego Rp8.999.000.

Wajar saja Hp-Hp ini langsung ludes saat pre-order, pasalnya pihak Huawei Indonesia memberikan banyak bonus kepada para pemesan dengan nilai maksimum mencapai Rp4.200.000 di toko Erafone, dan Rp3.500.000 di toko online Lazada.

Bonus untuk pembeli Huawei Mate 20 Pro berupa;

  • Huawei Band 3 Pro,
  • Wireless charger, dan
  • Flip cover Mate 20 Pro.

Sementara untuk pembeli Mate 20 akan mendapatkan bonus berupa;

  • Huawei Band 3 Pro,
  • Powerbank Huawei, dan
  • Flip cover Mate 20.

Bagi pemesan yang melakukan pre-order sebelum tanggal 26 Desember akan mendapatkan unit dan bonusnya pada 7 Januari 2019.

Sedangkan bagi yang melakukan pre-order pada periode 26-28 Desember 2018, akan mendapatkan unit dan bonusnya pada pertengahan Januari 2019.

Selain itu, ada juga penawaran khusus bagi pemesan yang melakukan pre-order-nya di Erafone, yakni bisa mendapatkan Hp dengan harga Rp1 saja. Syaratnya harus berlangganan operator XL selama kurun 2 tahun.

 

Baca juga

Bakal ada lagi

Huawei Indonesia juga akan menggelar experience sale di Kota Kasablanka, Jakarta, pada 7-13 Januari 2019 mendatang.

Disana para pembeli Huawei Mate 20 Pro akan mendapatkan bonus wireless charger dan flip cover, sementara untuk pembeli Mate 20 berhak atas bonus powerbank.

Provider XL juga menawarkan Hp itu seharga Rp1 untuk kontrak selama 2 tahun.

Hp premium layak beli

Secara spesifikasi, Huawei Mate 20 series dibekali chipset anyar Kirin 980. Chipset itu dibangun dengan teknologi 7 nm (nanometer) serta kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI).

Chipset Kirin 980 itu akan membuat Mate 20 Series menyajikan performa paling bertenaga, namun dengan konsumsi daya baterai yang lebih efisien.

Ditambah dengan dual Neural Processing Unit (NPU) yang mampu menghasilkan peningkatan signifikan dalam menjalankan aplikasi serta pembelajaran mesin.

Huawei Mate 20 Pro dan Mate 20 dilengkapi dengan kamera belakang triple lens dari Leica yang tersusun dalam formasi grid (2×2).

Lensa-lensa itu terdiri atas; lensa sudut lebar (wide angle), lensa ultra-wide angle 16 mm, dan lensa telephoto.

Tiap-tiap lensa hadir dengan panjang fokus yang berbeda-beda, bahkan memiliki kemampuan memotret hingga sedekat 2,5 cm dari obyek.

Soal pengisian daya (charge), hadir teknologi Huawei Super Charge yang mendukung pengisian daya baterai yang telah mengantogi sertifikat TÜV Rheinland.

Charger super cepat 40 watt itu mampu mengisi baterai Hp hingga kapasitas 70 persen hanya dengan waktu 30 menit saja.

Hal lain yang fantastis soal pengecasan Hp ini adalah hadirnya teknologi charger nirkabel, melalui 15W Huawei Wireless Quick Charge.

Pengecasan tanpa kabel ini sanggup mengisi daya baterai hingga 30 dalam kurun 30 menit saja. Tentu saja itu cukup membantu mengingat pengguna tak perlu diribetkan dengan sliweran kabel.

Nah, ada alasan lain buat gak beli Hp ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published.