Redmi Memutuskan Pisah dari Xiaomi

#kamisukareview – Jika selama ini kamu mengenal Hp Redmi yang merupakan Hp murah dari Xiaomi (Mi), maka ada kabar mengejutkan yang tentunya juga harus kamu simak.

Mengawali tahun 2019, dalam laman resmi Xiaomi, Redmi memutuskan berpisah dengan Xiaomi dan akan berjalan secara mandiri.

Artinya, pada waktu kedepan kamu tak akan lagi menemui Hp dengan nama Xiaomi Redmi.

Meski berpisah, produsen ini tetap dalam indukan perusahaan asal Tiongkok itu.

Redmi akan memulai perjalanan baru dengan inovasi dan produk yang bergerak secara mandiri, layaknya PocoPhone (sub merek Xiaomi).

Belum ada keterangan lebih lanjut, apakah Redmi akan terus menyasar pada Hp murah atau tidak,namun yang pasti produsen ini tentunya memiliki strategi sendiri untuk tetap mendapatkan minat pasar.

Namun begitu, perusahaan memberikan bocoran bahwa Redmi akan memulai produk perdananya pada 10 Januari 2019 mendatang di Tiongkok.

Hadirnya Redmi yang tentunya dengan kehadiran logo baru, tentunya akan sangat menarik untuk disimak. Sebagai catatan, penjualan Hp ini cukup sukses di sejumlah negara, termasuk tentunya di Indonesia.

Redmi akan melenggang secara bebas di pasar, dan akan bertarung dengan beberapa Hp sub merek lain, seperti Honor (sub merek Huawei), Nubia (sub merek ZTE), PocoPhone (sub merek Xiaomi) dan tentunya Realme (sub merek OPPO).

Leave a Reply

Your email address will not be published.