Bocoran Xiaomi Redmi 7 Pro, Masih Ghoib Nih

#kamisukareview – Xiaomi Redmi 7 Pro memang telah menjadi pemberitaan pada beberapa hari terakhir. Hal itu terkait rumor Hp itu yang potongan gambarnya (teaser) telah tersebar di sosial media.

Seperti dikabarkan Gizchina, baru-baru ini Hp tersebut telah terlihat di daftar TENAA yang menyebut bahwa Hp ini akan hadir dengan layar full-HD 5,84 inci dengan aksen warterdrop.

Hp itu juga dikatakan masih akan menggunakan sistem operasi (OS) Android Oreo (v8.1) dengan tampilan antarmuka MIUI 10.

Selain itu, TEENA mengungkap bahwa Hp ini akan dibekali dengan CPU 2,3 GHz octa-core dengan penyimpanan internal (ROM) yang mencapai 256GB.

Desas desus lain juga menyebutkan bahwa jika nanti dipasarkan, Xiaomi akan menyediakan ragam varian pada Hp ini, yakni RAM 3GB dengan ROM 42GB, RAM 4GB dengan ROM 64GB, serta RAM 6GB yang dilengkapi ROM 128GB.

 

Baca juga

Selain akan menghadirkan kamera ganda atau triple kamera dengan formasi vertikal pada sisi belakangnya, gosip lain menyebut akan ada pula lensa ganda pada kamera selfie dalam area waterdrop-nya.

Meski mengusung konsep mutakhir di sisi kamera, namun Hp ini nyatanya dibekali dengan baterai berkapasitas standar, yaitu 2.900 mAh.

Walaupun cukup menyita perhatian para pengamat Hp belakangan ini, namun nampaknya Hp ini akan tampil sangat biasa dengan sematan pemindai sidik jari (fingerprint) di punggung kamera, belum akan mengadopsi teknologi sensor sidik jadi di balik layar (in-display fingerprint).

Bisa jadi karena segmen Redmi umumnya akan dipasarkan untuk menyasar segmen kelas pemula (low-end) hingga menengah (mid-end).

Namun begitu, banyak pengamat memprediksi jika Hp ini akan diperkenalkan paling cepat pada tanggal 24 Desember 2018, atau paling telat bulan Januari 2019.

Okelah, kita tunggu saja ya..

Leave a Reply

Your email address will not be published.