Honor View 20 dengan 24MP + 48MP Camera

#kamisukareview – Kabar semakin kuat berhembus bahwa produsen Honor sedang mempersiapkan peluncuran Hp terbaru mereka pekan depan di Tiongkok.

Beberapa media internasional yang diundang pun mengasumsikan bahwa Hp itu adalah Honor View 20 atau Honor V20. Seri ini adalah produk Honor pertama yang menyematkan kamera tompel (in-display camera) pada layarnya.

Hp juga dikabarkan bakal dibekali 2 kamera gahar, 24MP untuk kamera selfie-nya dan kamera 48MP di bagian belakangnya. Selain itu, untuk menopang kinerja, disediakan juga baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Sebelum dipasarkan di Eropa pada 22 Januari 2019, pekan depan (26/12/2018), publik Tiongkok akan menjadi yang pertama melihat Hp ini secara resmi.

Sama seperti seri Huawei Nova 4 dan Samsung A8s, Honor View 20 juga akan dibekali layar lapang tanpa bezel (infinity display) berukuran 6,3 inci dengan kehadiran kamera tompel pada bagian kiri atasnya.

Hp ini juga akan memiliki fitur AI yang disebut “Link Turbo” yang memungkinkan pengunduhan simultan melalui WiFi dan 4G.

Meski perangkat keras (hardware) dan perangkat lunak (software) tambahan belum diumumkan, namun diprediksi Hp ini dikatakan akan memiliki RAM 6GB tampilan antarmuka EMUI 9 berbasis Android Pie (v9.0).

 

Baca juga

Pada beberapa gosip yang beredar di Weibo, Hp ini bakal dijual dengan harga 2.799 yuan (Rp5,9 juta) untuk opsi penyimpanan RAM 6GB/ROM 64GB dan 3.299 yuan (Rp7 jutaan) untuk opsi penyimpanan RAM 6GB/ROM 128GB.

Meski belum membuka selubung aslinya, saat ini di Tiongkok sana telah dibuka pra-pemesanan (pre-order) dengan hanya memberika uang muka (Dp) 100 yuan (Rp211 ribu) dengan warna biru (Charm Blue) dan hitam (Midnight Black).

Selain akan meluncurkan seri umum, Hp ini juga dikabarkan bakal hadir dengan seri edisi terbatas (limited edition) yang bernama Honor V20 Maserati.

Akan ada logo Maserati di bagian tengah bodi belakang Hpdengan nama brand Honor di bagian bawahnya.

Menarik untuk ditunggu nih..

Leave a Reply

Your email address will not be published.