OPPO Indonesia Sesali Oknum Staf di Ritel Jaringan Distribusi

#kamisukareview – Membeludaknya peminat OPPO R17 Pro, membuat OPPO Indonesia memutuskan untuk memperpanjang cashback Rp1 juta hingga akhir Januari ini.

Namun begitu, masih ada saja ‘oknum nakal’ staf peritel yang enggan menyampaikan kabar baik tersebut.

Seperti yang kami dapati ketika berkunjung di salah satu ritel/toko jaringan distribusi OPPO Indonesia di Mal Living World, Alam Sutra, Rabu (23/1/2019).

Sang penjaja ritel mengatakan bahwa promo cashback OPPO R17 Pro sudah berakhir seiring berhentinya masa pre-order (16/1). Artinya, pembeli harus membayar penuh harga resmi OPPO R17 Pro, yakni Rp9.999.000.

Ketika hal itu kami sampaikan ke pihak OPPO Indonesia, Kamis (24/1), Aryo Meidianto Aji, PR Manager OPPO Indonesia menyesali tindakan oknum staf ritel tersebut.

Ia menyarankan bahwa jika ingin membeli unit OPPO R17 Pro di ritel mitra OPPO Indonesia saat ini, silahkan tunjukkan informasi perpanjangan cashback itu yang tertera jelas di akun twitter resmi OPPO Indonesia dan laman resmi OPPO, dengan catatan bila ritel tak memberikan cashback.

Akan tetapi jika konsumen yang sudah terlanjur membeli OPPO R17 Pro dengan harga penuh pada masa perpanjangan cashback itu (17-31 Januari 2019), OPPO Indonesia melakukan upaya untuk tetap memberikan hak konsumen itu.

Pendek kata, konsumen tersebut bisa langsung mengklaim ke toko yang bersangkutan terkait haknya atas cashback tersebut dengan menunjukkan bukti pembelian/transaksi.

Ini jelas upaya OPPO Indonesia untuk terus menjaga layanan terkait penjualan produk, dan pastinya konsumen dapat menikmati keuntungan cashback OPPO R17 Pro pada periode yang telah ditetapkan.

OPPO R17 Pro, Hp dengan kamera 3D ToF

Sebagai sebuah Hp dengan basis inovasi teknologi, OPPO R17 Pro hadir dengan 3 kamera utama, salah satunya mengadopsi teknologi kamera 3D ToF (Time of Flight).

Sensor ToF selain dapat digunakan untuk membuat gambar 3 dimensi (3D) juga berkemampuan mengukur jarak, panjang, luas, dan sudut objek.

Teknologi ini juga akrab digunakan untuk penerapan teknologi Augmented Reality (AR). Pengguna dapat menggunakan Hp-nya sebagai jendela bidik dengan informasi yang tampil pada layar Hp.

Dengan menggunakan sensor pada kamera 3D ToF, OPPO pun merilis aplikasi yang dinamakan ‘AR Measurement’.

OPPO R17 Pro diperkenalkan secara resmi di Indonesia pada 3 Januari 2019. Hp ini diklaim memiliki keunggulan pada kemampuan foto malam pada hari.

Selain dilengkapi kamera 3D ToF, OPPO R17 Pro juga mengusung kamera utama dengan diafragma cerdas yang meliputi f/1.5 dan f/2.4 yang bekerja secara otomatis melalui algoritma kecerdasan buatan (AI).

OPPO R17 Pro juga membawa keunggulan lain, yakni pada sistem pengisian daya cepat melalui SuperVOOC yang  mampu melakukan pengecasan baterai hingga 40 persen hanya dalam waktu 10 menit saja, atau pengisian penuh hanya dalam kurun 35 menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published.