Pesan Sekarang, Harga Vivo V15 Pro Cuma 5,6 Jutaan

#kamisukareview – Vivo Mobile Indonesia secara resmi membuka keran pemesanan atau Pre-Order Hp anyar mereka, Vivo V15 Pro. Harga Vivo V15 Pro dibanderol Rp5.677.000.

Kamu dapat melakukan Pre-Order melalui Official Vivo Store secara eksklusif hanya di toko online JD.id mulai tanggal 18 hingga 21 Maret 2019.

Tak bedanya dengan seri Vivo V15, seri terbaru ini juga dibekali dengan sejumlah fitur unggulan 32MP Pop-Up CameraUltimate All ScreenAI Triple Camera dengan AI Super Night Mode, RAM dan ROM 6GB+128GB, serta Screen Touch ID.

Sepertinya Vivo mulai menyasar para pengguna Hp flagship di Indonesia dengan menghadirkan fitur premium, yang sensor sidik jari di balik layar (fingerprint under display).

“Kami memperkenalkan Vivo V15 Pro yang menunjukkan kapabilitas Vivo dalam menghadirkan smartphone dengan fitur inovatif, cerdas, berteknologi tinggi, dan stylish,” kata Edy Kusuma, Brand Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.

Edy menambahkan, bahwa dari sisi bisnis kehadiran Vivo V15 Pro juga menjadi bentuk keseriusan Vivo dalam terus melanjutkan perjalanan inovasi teknologi di pasar Hp tanah air.

Sementara untuk kolaborasi Vivo Mobile Indonesia dengan JD.id,keputusan itu dipiliha merujuk rekam jejak JD.id sebagai mitra e-commerce yang konsisten mendukung program-program kampanye Vivo, termasuk saat awal pengembangan official online store di Indonesia. 

“Vivo bersama JD.id  membantu konsumen melakukan pemesanan dengan mudah dan nyaman, sekaligus memberikan lebih banyak kejutan benefit di momen spesial hadirnya V15 Pro ini. Sebagai consumer-oriented smartphone, Vivo V15 Pro kami harapkan dapat menjadi seri unggulan dari Vivo smartphone di awal tahun ini, sekaligus melanjutkan portfolio Vivo sebagai brand inovatif dalam menghadirkan produk berteknologi tinggi sesuai dengan keinginan konsumen Indonesia,” beber Edy.

Menurut riset pasar yang telah kami lakukan, harga Vivo V15 Pro memang sudah ditanyakan oleh beberapa konsumen di Indonesia. Wajar aja, karena seri ini telah hadir sebelumnya di beberapa negara, salah satunya di India.

“Soal harganya (misal) di atas 5 juta sih nggak masalah, karena ada fitur fingerprint di balik layarnya, kesannya juga mewah. Jadi gak masalah,” kata seorang konsumen soal harga Vivo V15 Pro sepekan selam kepada kami. 

Konsumen yang melakukan Pre-Order Vivo V15 Pro selama periode 18 – 21 Maret 2019 di Vivo Official Store JD.id akan mendapatkan beragam keuntungan, di antaranya paket data 30GB dari Telkomsel TAU seharga Rp55.000, exclusive gift dari JD.id, serta garansi purnajual resmi hingga 2 tahun.

Selain itu, ada tambahan Gift Box spesial senilai Rp1.000.000 juga akan didapatkan konsumen sebagai paket pembelian Vivo V15 Pro (selama persediaan masih ada). 

“Kami menghargai  kepercayaan yang diberikan oleh Vivo Indonesia kepada JD.id sebagai mitra eksklusif untuk memulai masa Pre-Order Vivo V15 Pro terbaru. Tentunya, kami menyambut baik kerja sama ini dan akan memberikan dukungan dalam bentuk pelayanan terbaik serta benefit menarik bagi para konsumen loyal Vivo Smartphone,” terang Diana Soesanto, Head of Mobile Phone Category JD.id.

Baca juga:

- Layar Huawei P30 Pro Buatan Samsung?
- Pesan Advan S6 Plus Gratis Ongkir
- Vivo V15, Tak Hanya Unggul di Kamera Pop-Up
- Ini yang Bikin Pembeli Vivo V15 Makin Galau
- Samsung Galaxy J Melebur Jadi Galaxy A-Series

Layar penuh Super AMOLED

Secara umum, desain layar Vivo V15 Pro hadir dengan bezel tipis berdiagonal 6,39 inci yang memiliki rasio layar dengan bodi Hp sebesar 91.64 persen.

Salah satu yang ditawarkan Vivo V15 Pro adalah pengalaman visual yang jernih, sinematik, dan kaya warna, yang juga dibeali dengan panel Super AMOLED yang menggunakan material E2 Luminescent yang ditingkatkan dan 100 persen P3 Color Gamut.

Vivo juga memberikan efek gradasi warna pada Vivo V15 Pro melalui proses yang mereka sebut Spectrum Ripple Design. yang hadir dalam 2 pilihan warna kontemporer, yakni biru (topaz blue) dan merah (coral red) dengan efek spektrum warna jika terkena cahaya. 

https://www.instagram.com/p/BvDgQUABhhd/?utm_source=ig_web_copy_link

32MP Pop-Up Camera dan AI Triple Camera 

Vivo menghadirkan pembaruan pada AI Triple Camera di seri V15 Pro. Kamera belakang utama telah mengusung 48MP Quad Pixel Sensor (Quad-PD Technology), ditambah dengan kamera kedua 8MP AI Super Wide-Angle Camera, dan kamera ketiga 5MP Depth Camera. 

Vivo V15 Pro juga menambahkan fitur AI Super Night Mode yang bukan hanya mendukung pengambilan gambar di pencahayaan minimum, namun juga mendukung eksplorasi untuk kamu yang menyukai mobile photography di malam hari. 

AI Triple Camera pada V15 Pro juga ikut dilengkapi fitur-fitur AI Super Wide-Angle, AI Portrait Lighting, AI HDR, dan AI Body Shaping. Sementara itu, fitur AI Super Night Mode dan Professional Mode juga dapat langsung digunakan mengambil foto dengan menggeser opsi mode kamera belakang. 

Sementara untuk kamera selfie-nya, Vivo V15 Pro juga dibekali dengan kamera beresolusi 32MP. Resolusi kamera selfie tertinggi saat ini di Indonesia.

Kamera-kamera itu dibekali fitur berbasia kecerdasan buatan (AI), seperti AI Face Beauty, yang memiliki 13 opsi penyesuaian, AI Body Shaping untuk mendapatkan bentuk tubuh proporsional, AI HDR untuk hasil kontras yang lebih jernih, serta AI Portrait Lighting dengan 5 (lima) opsi pencahayaan untuk hasil foto lebih artistik.

Yoga Samiaji, Senior Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia, mengatakan bahwa seri Vivo V15 Pro ini cukup ideal bukan hanya untuk kamu pencinta mobile photography, namun juga bagi pengguna dengan mobilitas aktif yang menginginkan pengalaman mobile lebih tinggi. 

“…Vivo V15 Pro bukan hanya mengintegrasikan fitur kamera terbaru untuk selfie atau portrait saja, namun juga semakin eksploratif untuk berbagai kebutuhan mobile photography lainnya dengan fitur-fitur AI yang semakin cerdas.”  

Android 9.0 Pie dengan Snapdragon 675

Hp ini juga berjalan dengan sistem operasi terbaru dari Android, yakni Android 9.0 Pie yang ditopang dengan kinerja Snapdragon 675 yang memiliki pemrosesan 11 nanometer (11 nm).

Vivo juga mengeklaim jika prosesor itu dibekali dengan AI Engine yang membuat Hp lebih hemat daya baterai yang berkapasitas 3.700 mAh serta peningkatan performa multi-tasking.

Untuk memaksimalkan kinerja prosesornya, Vivo V15 Pro dilengkapi dengan RAM 6GB dan memori internal (ROM) 128GB, yang tentunya bisa ditambahkan kapasitasnya melalui memori eksternal berjenis MicroSD dengan kapasitas maksimal 128GB.

Soal slot SIMcard dan MicroSD yang dipasangkan secara terpisah, juga menjadi pembeda antara Vivo V15 dan Vivo V15 Pro.

Vivo juga membekali Vivo V15 Pro dengan fitur dual-engine Fast Charging serta 9 lapis perlindungan baterai saat pengecasan agar tetap aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.