Sebelum Beli, Pahami Kode pada Hp OPPO

#kamisukareview – Sepanjang 2018,  OPPO Indonesia boleh dibilang menggenjot cukup kencang penjualan Hp di Indonesia.

Akibatnya, beberapa tipe Hp OPPO mulai mendapatkan hati para konsumen yang ingin memiliki Hp dengan fitur dan model yang diinginkannya.

Secara umum, OPPO Indonesia menghadirkan Hp yang sesuai dengan kebutuhan pemakainya, mulai dari Hp yang menyasar kelas pemula hingga Hp yang mengincar segmen premium.

Nah, jika kamu bingung untuk membeli Hp OPPO sesuai dengan kebutuhan dan keuangan kamu, kami akan menjelaskan tipe-tipe Hp OPPO berdasarkan kode yang diusungnya.

A series

Misalnya, Hp OPPO seri A yang dibanderol sekitar Rp1-3 jutaan. Tipenya meliputi OPPO A3s, OPPO A83, OPPO A71 (2018), dan A7.

Hp OPPO seri A memang diperuntukkan bagi pengguna baru atau kelas pemula (low-end), namun tetap menginginkan Hp yang keren dan praktis.

Dengan selalu membawa desain yang fashionable, Hp ini juga hadir untuk penggunaan yang menginginkan kemudahan dan sistem operasi yang ringan.

Baca juga

F series

Kemudian ada Hp OPPO seri F yang menyasar pada kebutuhan pengguna kelas menengah (mid-end). Di pasaran, kamu bisa menemukan seri ini melalui tipe F7, F7 Youth, dan F9, dengan banderol berkisar antara Rp3-5 jutaan.

OPPO menghadirkan seri F untuk pengguna yang menginginkan Hp dengan kombinasi antara teknologi dan Fesyen (fashion).

Umumnya, seri ini hadir dengan balutan desain dan warna yang ciamik sehingga cocok bagi kamu para pengguna Hp fesyen.

Fiturnya pun tak tak kalah elok, lihat saja OPPO F9 yang menghadirkan keseruan potret selfie dengan kamera 25MP-nya.

OPPO F9 Starry Purple

Baca juga

R series

Kemudian ada seri R. Secara umum, seri ini memang belum resmi masuk ke Indonesia, namun di toko-toko online kamu sudah bisa mendapatkannya dengan status black market (BM), seperti R17.

Kabar terbaru yang diumumkan OPPO Indonesia, adalah bahwa pada awal tahun pihaknya akan mendatangkan secara resmi OPPO R17 Pro yang merupakan Hp yang memiliki kemampuan setingkat dari seri F.

Wajar saja, kareana seri R dirancang oleh OPPO Technologies untuk menyasar pengguna yang menginginkan Hp dengan sisi teknologi yang mumpuni, namun tak mengenyampingkan sisi fesyen.

Baca juga

Find series

Terakhir adalah seri paling premium, yakni Find. Seri ini merupakan penggabungan antara teknologi, fesyen, dan seni yang menyatu dalam sebuah perangkat.

Misalnya pada model OPPO Find X yang menawarkan teknologi serta inovasi terbaru yang tentunya akan memberikan pengalaman estetis terhadap desain Hp.

Seri ini jelas akan bersaing dengan beberapa jajaran Hp kelas atas (high-end) yang hadir di Indonesia. Lihat saja harganya, sekitar Rp10 jutaan lebih.

Nah, sudah dapat menentukan bakal pilih yang mana kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published.