Harga 2 Jutaan, Huawei Y7 Pro Bisa Dibeli Mulai 25 Januari 2019

#kamisukareview – buat kamu yang berencana ingin meminang Hp terbaru namun dengan bajet terbatas, maka kamu boleh menunggu tanggal 25 Januari 2019 jam 11.00 WIB.

Pada hari itu secara eksklusif Huawei Indonesia mulai menjual seri Huawei Y7 Pro di Lazada dengan banderol Rp1.999.000.

Murah gak tuh!

Dan, bakal ada juga beberapa penawaran yang menarik, berupa potongan voucher Rp50.000 bagi 2.000 pembeli pertama.

Segmen ‘Y’ merupakan perangkat yang khusus dirancang untuk pengguna generasi muda, karena aksara ‘Y’ merupakan refleksi dari kaya ‘Young’.

Meski murah, beberapa fitur yang disematkan pada Hp tersebut diklaim mengadopsi fitur yang lazim tepasang pada Hp Huawei kelas premium.

Di Huawei Y7 Pro, kamu akan menemui kamera ganda, yakni 13Mp + 2MP, dengan teknologi kecerdasan buatan (AI).

Kombinasi kamera itu diklaim mampu menghasilkan hasil foto yang bagus dan keren. Pas untuk diunggah ke media sosial kamu.

Hasil foto keren itu berkat aperture kamera yang besar, yakni melalui diafragma f/1.8 – f/16.

Kamera Hp itu juga mampu menghasilkan efek bokeh (blur) yang cukup baik.

Kamera ganda itu juga mampu membuat foto lansekap (landscape) lebih detail gambarnya mampu ditangkap dengan baik.

Lain itu, sensor kameranya juga sanggup untuk mengenali 22 objek yang berbeda, seperti; langit, manusia, binatang, hingga pantai.

Dan untuk kamu yang doyan selfie, ada kamera selfie 8MP terpasang pada ornamen drewdrop di layar Hp berdiagonal 6,26 inci itu.

Kamera selfie itupun mengusung fitur easy hands-free shooting dan sensor gerakan tangan (gesture control) atau pendeteksi senyuman (smile detection) serta fitur Face Unlock 2.0.

Soal kinerja, Huawei Y7 Pro dibenamkan prosesor dari Qualcomm Snapdragon 450 (14 nm) Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53 dengan dukungan prosesor grafis (GPU) Adreno 506.

Di Indonesia, Huawei Indonesia akan menjual Huawei Y7 Pro dengan kapasitas RAM 3GB dan RAM 4GB dengan memori internal (ROM) 32GB.

Jika kurang ada slot MicroSD dengan maksimal kapasitas 512GB.

Berjalan pada sistem operasi Android 8,1 Oreo, Hp ini juga menyediakan kapasitas baterai besar, yakni 4.000 mAh untuk menemani aktivitas kamu.

Huawei Y7 Pro bakal hadir dalam 2 pilihan warna, yakni hitam (midnight black) dan biru merona (aurora blue) yang dibalut bodi berbahan polycarbonate, sehingga lebih kuat dan tahan goresan.

Meski begitu, pada paket penjualan Huawei juga akan menyediakan bonus softjacket transparan sebagai proteksi bodi.

Nah, siap-siap deh Bro..

Leave a Reply

Your email address will not be published.