Pre-Order Huawei Mate 20 Pro Mencapai 30 Miliar

#kamisukareview – Seperti diberitakan sebelumnya bahwa penjualan Hp permium Huawei Mate 20 series cukup moncer, alias mendapat respons yang positif.

Melalui klarifikasi yang dilakukan pihak Huawei Indonesia di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (12/1/2019), pencapaian pra-pemesanan (pre-order) Huawei Mate 20 Pro saat dijual di toko online Lazada dan ritel Erafone pada periode 19-28 Desember 2018 telah mencapai Rp30 miliar.

Angka yang cukup fantastis yang didapat hanya dalam waktu 9 hari, dan sejalan dengan misi Huawei Indonesia untuk menghadirkan jajaran Hp-Hp premium di Indonesia.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia mengatakan, “Huawei ingin menaklukkan pasar premium di Indonesia yang sedang berkembang dengan produk kami yang inovatif dan dapat diandalkan, itulah mengapa Mate 20 Series adalah salah satu senjata kami dalam menaklukkan pasar ini.”

Banyaknya peminat Huawei Mate 20 series juga membuktikan bahwa antusiasme konsumen di Indonesia atas produk premium dari Huawei.

Ini juga menjadi satu alasan penting Huawei Indonesia untuk terus menghadirkan produk premium dengan lebih cepat ke pasar Indonesia.

Tentunya hal itu diimbangi dengan layanan distribusi multi-channel serta layanan purna jual terbaik bagi konsumennya.

 

Baca juga

Huawei Mate 20 series dengan AI colour

Soal teknologi, ketika produsen lain masih mengembangkan kamera berbasis kecerdasan buatan (AI), Huawei mengklaim bahwa mereka telah melangkah lebih jauh ke depan dengan mengadopsi teknologi kecerdasan buatan dalam merangkai warna (AI colour) pada produk Huawei Mate 20 series.

Hasilnya, 3 kamera pada Huawei Mate 20 series akan menjadikan kamu layaknya fotografer profesional yang mampu menghadirkan hasil foto keren.

Didesain untuk kinerja yang lebih baik, kecerdasan yang lebih tinggi, dan inovasi terbaik, Huawei mengatakan Hp-Hp ini layak dimiliki bagi kamu yang menginginkan Hp premium, terutama Hp yang mengerti soal kebutuhan keseharian kamu.

“Hasil penjualan ini pun membuktikan bahwa kami berhasil membawa teknologi terbaik kami ke Indonesia” kata Lo Khing Seng.

Prosesor 7 Nanometer (7nm) dengan teknologi mutakhir

Secara spesifikasi, Huawei Mate 20 series dibekali chipset anyar Kirin 980 dengan kemampuan kinerja cerdas berkemampuan pemrosesan 7 nm.

Chipset Kirin 980 itu akan membuat Mate 20 Series menyajikan performa paling bertenaga, namun dengan konsumsi daya baterai yang lebih efisien.

Tak hanya itu, dengan dual Neural Processing Unit (NPU) chipset ini juga mampu menghasilkan peningkatan signifikan dalam menjalankan aplikasi serta pembelajaran mesin (learning machine).

Karenanya, tak heran Huawei Mate 20 series juga mendapatkan angka terbaik dalam Benchmark AnTuTu yang baru saja dirilis.

Huawei Mate 20 Pro dan Mate 20 dilengkapi dengan kamera belakang triple lens dari Leica yang tersusun dalam formasi grid (2×2).

Pada Huawei Mate 20 Pro kamera belakangnya terdiri dari 40MP + 20MP + 8MP. Sementara pada varian Huawei Mate 20 terdiri atas triple kamera dengan resolusi 12MP + 16MP + 8MP.

Lensa-lensa itu terdiri atas; lensa sudut lebar (wide angle), lensa ultra-wide angle 16 mm, dan lensa telephoto.

Tiap-tiap lensa hadir dengan panjang fokus yang berbeda-beda, bahkan memiliki kemampuan memotret hingga sedekat 2,5 cm dari obyek.

Untuk kamera selfie-nya, keduaya hadir seragam dengan lensa beresolusi 24MP.

Soal pengisian daya (charge), hadir teknologi Huawei Super Charge yang mendukung pengisian daya baterai yang telah mengantogi sertifikasi TÜV Rheinland.

Charger super cepat 40 watt itu mampu mengisi baterai Hp hingga kapasitas 70 persen hanya dengan waktu 30 menit saja.

Hal lain yang fantastis soal pengecasan Hp ini adalah hadirnya teknologi charger nirkabel, melalui 15W Huawei Wireless Quick Charge.

Pengecasan tanpa kabel ini sanggup mengisi daya baterai hingga 30 dalam kurun 30 menit saja.

Penjualan Perdana Huawei Mate 20 Series di Mal Kota Kasablanka Jakarta

Untuk menjangkau konsumen secara lebih luas, Huawei Indonesia memulai secara resmi penjualan Mate 20 series yang dimulai dengan roadshow di Kota Kasablanka (Kokas) Jakarta, yang bekerjasama dengan ritel Erafone, mulai 8 hingga 13 Januari 2019.

“Kami ingin berada lebih dekat dengan konsumen kami, oleh karena itu kami mengadakan roadshow hari ini untuk memberikan kepada konsumen kesempatan untuk dapat merasakan dan mencoba langsung Huawei Mate 20 Series sebelum mereka memutuskan untuk membeli. Kami percaya bahwa sekali konsumen mencoba, mereka akan menyukai teknologi dan inovasi yang kami hadirkan.” papar Lo Khing Seng, Sabtu (12/1) di Kokas.

Berbagai penawaran menarik pun dihadirkan dalam program ini, antara lain: cashback, bundling hadiah, serta program tukar tambah trade-in.

Pada dua hari terakhir, yakni Sabtu-Minggu (12-13/1/2019), konsumen yang membeli secara langsung Huawei Mate 20 series di Kokas akan mendapatkan hadiah satu unit powerbank dan flip cover untuk Huawei Mate 20 dan satu unit wireless charger dan flip cover untuk Huawei Mate 20 Pro.

Untuk pembelian Huawei Mate 20, konsumen akan mendapatkan cashback senilai Rp500.000 dengan menggunakan kartu kredit dari bank yang terpilih dengan cicilan 0 persen.

Sementara untuk Huawei Mate 20 Pro, konsumen bisa mendapatkan cashback hingga senilai Rp1 juta dengan metode pembelian yang sama.

Kamu juga bisa mendapatkan Huawei Mate 20 series hanya dengan Rp1, yakni dengan cara menandatangani kontrak 2 tahun dengan provider XL selama masa pre-order.

Secara umum, Huawei Indonesia menjual seri Huawei Mate 20 seharga Rp8.999.000, dan Huawei Mate 20 Pro dibanderol Rp11.999.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published.