Mi Play Resmi Meluncur, Redmi 7 Pro Masih Ghoib

#kamisukareview – Misteri soal munculnya gambar Hp Xiaomi dengan layar waterdop yang disinyalir sebagai purwarupa (prototype) Redmi 7 Pro terungkap sudah.

Ternyata Hp tersebut merupakan Xiaomi Play yang akan meluncur sehari jelang Natal (24/12/2018) di Tiongkok.

Para pengamat memang belakangan memprediksi bahwa potongan gambar Hp yang nampak di TENAA beberapa waktu yang lalu adalah seri Redmi 7 Pro, ternyata perkiraan tersebut meleset.

Xiaomi Mi Play akan menjadi Hp pertama Xioami yang akan menggunakan desain layar dengan penempatan kamera model waterdrop, mirip dengan produk OPPO atau Vivo.

Penampilan smartphone telah terekspos melalui daftar TENAA dan juga melalui penggoda baru-baru ini di Weibo.

Menukil GizmoChina, Mi Play yang sejatinya akan menyasar kaum muda yang penuh gaya, karenanya akan hadir dengan ragam varian warna, yakni hitam, biru (Dream Blue), dan emas (Dawn Gold).

Warna-warna seperti Dream Blue dan Dawn Gold akan menjadi warna dengan efek gradien yang memantulkan cahaya.

 

Baca juga

Hp ini tampil dengan layar 5,84 inci Full HD+ dengan kamera selfie beresolusi 8MP, serta kamera ganda di punggungnya beresolusi 2x 12MP, lengkap dengan flash LED.

Meski kabarnya sudah bergulir hebat, nyatanya spesifikasi prosesor yang digunakan belum terungkap. Namun begitu desas desus yang berhembus mengatakan bahwa Hp ini akan menggunakan chipset MediaTek dengan CPU octa-core berkecepatan 2,3 GHz.

Selain dibekali baterai dengan kapasitas 2.900 mAh, Hp ini kabarnya juga bakal dijual dalam 2 varian, yakni dengan RAM 4GB atau RAM 6GB dengan ROM 64GB dan RAM 6GB/ROM 128GB.

Lalu, bagaimana dengan ‘proyek’ Redmi 7 Pro? Bisa jadi nama itu adalah nama lain yang akan dijual dikawasan lain dengan spesifikasi serupa.

Kita tunggu saja nanti.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.