Realme U1, Pas untuk Anak Gaul Indonesia

#kamisukareview – Sekarang giliran anak muda gaul Indonesia yang happy, pasalnya, Hp dengan fitur kekinian yang cocok untuk anak muda Indonesia sudah resmi hadir, yakni Realme U1.

Hp ini secara resmi mendarat di Indonesia, Senin (10/12/2018), untuk menjawab kebutuhan anak gaul Indonesia atas sebuah Hp.

Waktunya pun dirasa pas, yakni sebelum liburan tahun baru, yang merupakan salah satu momentum terbaik anak muda di Indonesia, bahkan di seluruh dunia.

Memegang prinsip menyediakan segala fitur Hp yang dibutuhkan anak muda Indonesia, Realme U1 hadir dengan kamera selfie 25Mp dengan sensor Sony IMX576 yang didukung fitur kecerdasan buatan (AI Beauty) yang akan membuat hasil potret lebih menawan, bahkan ketikan digunakan pada cahaya temaram atau backlight sekalipun.

Seperti dikatakan Josef Wang, Marketing Director Realme South East Asia (SEA), “Realme Indonesia dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan anak muda di Indonesia dengan memberikan pengalaman selfie ke level tertinggi.”

Saking canggihnya, mereka mengklaim kamera depan itu dengan sebutan ‘The most powerful selfie camera ever’.

Secara fisik, Realme U1 serupa dengan Realme 2 Pro yang mengusung desain poni (notch) yang mereka sebut dewdrop, atau populer dikenal juga dengan nama waterdrop (tetesan air) pada layar lapangnya yang berukuran 6,3 inci.

Namun berbeda dengan seri Realme 2 Pro yang mengusung chipset Snapdragon 660, Realme U1 mengusung chipset MediaTek terbaru, yakni Helio P70 yang  menjadikannya sebagai Hp pertama yang mengusung chipset itu di Indonesia.

Chipset MediaTek Helio P70 ini dijanjikan bakal memaksimalkan kecepatan proses gambar secara akurat (real-time). Dengan memiliki empat inti CPU Cortex-A73 pada frekuensi 2,1 GHz, chipset ini juga disokong 4 inti CPU Cortex-A53 2 GHz yang mampu menghemat daya baterai.

Selain itu, dengan kehadiran prosesor grafis (GPU) Mali G-72 MP3, keseruan bermain game tak akan menemui kendala yang menjengkelkan. Pun berkat dukungan baterai dengan kapasitas 3.500 mAh dengan dukungan pengecasan cepat (fast charging).

 

Baca juga

Untuk mengakomodir distribusi unit Hp ini agar tepat sasaran, Realme Indonesia bekerjasama dengan salah satu toko online ternama di Indonesia, Shopee.

Jika kamu melakukan pembelian pada tanggal 11 dan 12 Desember 2018 di Shopee, maka akan mendapatkan potongan harga dan bonus lainnya.

Kamu hanya akan membayar Rp2.499.000 dari harga normal Rp2.699.000 untuk varian RAM 3GB/ROM 32GB, dan Rp2.899.000 dari harga normal Rp2.999.000 untuk varian RAM 4GB/ROM 64GB.

Selain itu, kamu akan mendapatkan bonus casing keren sebagai aksesori orisinal Realme.

Secara umum, Hp yang tersedia dalam 3 warna, yakni fiery gold (emas), ambitious black (hitam), dan brave blue (biru) ini mulai hadir di ritel atau toko-toko Hp di Indonesia pada tanggal 20 Desember 2018 dengan harga normal.

Dan jika kamu membelinya pada tanggal tersebut namun tetap menginginkan aksesori orisinal Realme U1, maka kamu dapat membelinya secara terpisah dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp89.000 untuk casing atau ear bud.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.